+++++ SMA MUHAMMADIYAH KOTA TEGAL +++++

Senin, 13 Juli 2009

Masa Orientasi Siswa (MOS) .. part 1

Pagi ini 13 juli 2009, kepala sekolah SMA Muhammadiyah Kota Tegal menjadi Pembin aUpadara guna memberi pengarahan serta membuka kegiatan MAsa Orientasi Siswa (MOS) kepada murid baru tahun pelajaran 2009/2010.
Seiring berkibarnya Sang saka Merah Putih, mentari bersinar dengan teriknya, pancaran sinar mentari membuat seragam baru mereka menjadi lusuh karena cucuran keringat yang tak henti-hentinya keluar.

Upacara telah usai, murid-murid pun meninggalkan lapangan kecuali bagi murid baru (kelas X). Tibalah saatnya Masa Orientasi Siswa atau yang sering di singkat dengan MOS, setiap tahun MOS diadakan oleh anggota OSIS dan dan didukung oleh guru-guru pembimbing OSIS.
Kemudian serangkaian acara yang telah disusun sebelumnya mulai dilaksanakan, acara demi acara berlangsung cukup meriah. hari pertama lebih banyak diisi oleh penyampaian materi dan pemberian wejangan kepada siswa baru,

Seluruh rangkaian acara MOS hari pertama selesai pada pukul 12.30 WIB, kemudian siswa diperkenankan pulang kerumah masing-masing. secara keseluruhan acara hari pertama ini sukses..
masih ada 2 hari lagi utuk kegiatan MOS ini

Kita saksikan kegiatan acara MOS hari pertama lewat kupulan foto/dokumentasi dibawah ini



posted by. OSIS/IPM

| Free Bussines? |

1 komentar:

pegasus mengatakan...

maju terus....!!! ayo keluarga besar muhammadiyah.

PENGUMUMAN DAN JADWAL

Untuk siswa kelas XII yang mengulang Ujian Nasional 2012 dimohon untuk tetap berkomunikasi dengan pihak sekolah melalui walikelas masing- masing

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

BAGI SISWA YANG INGIN MEMBERIKAN KOMENTAR ATAU MELAKUKAN POSTING DAPAT DIKIRIMKAN MELALUI E-MAIL : SMAMUHTEG@GMAIL.COM
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Jadwal Adzan Kota Tegal dan Sekitarnya